Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Membuat Tulisan Tebal di Facebook

Cara Membuat Tulisan Tebal di Facebook

 Seberapa sering Anda ingin mengatakan hal penting di Facebook? Bagaimana Anda membuat postingan Anda menonjol? Apakah Anda menggunakan latar belakang konyol itu?. Percayalah… itu lebih dari sekedar posting biasa.

 Betapa mengagumkannya dapat menampilkan bagian-bagian kecil yang berani dari kiriman atau komentar Anda untuk menarik perhatian orang-orang yang paling penting bagi kehidupan dan tujuan Anda?

 Sayangnya, Facebook tidak memiliki kemampuan bawaan untuk memungkinkan kita melakukan ini dalam pesan status atau komentar. Kita bisa, bagaimanapun, menggunakan Bold di Notes… tapi siapa sih yang bahkan menggunakan Notes di Facebook lagi? Untungnya, ada aplikasi pihak ketiga yang gratis dan sepenuhnya aman yang sangat saya rekomendasikan yang disebut YayText.

 YayText tidak hanya memungkinkan Anda membuat teks tebal di Facebook, tetapi juga membantu Anda menggarisbawahi, mencoret, menggunakan huruf miring, dan membuat teks aneh atau tampak gila (menyenangkan!). Aplikasi ini tidak hanya berfungsi di Facebook, baik: gunakan di Twitter, Instagram, atau di mana pun yang Anda pilih.

 Mari kita lihat cara menggunakan YayText untuk menarik perhatian ke postingan atau komentar Anda di Facebook dengan menggunakan fungsi Bold.

Cara Membuat Tulisan Tebal di Status Facebook

1. Pertama, buka Facebook dan tulis Status yang ingin dibuat.

Cara Membuat Tulisan Tebal di Facebook

2. Kemudian Copy tulisan yang ingin di ganti huruf tebal. Jika anda menggunakan handphone, tekan pada huruf yang ingin dicopy dan pilih Copy/Salin.

Cara Membuat Tulisan Tebal di Facebook

4. Masukan tulisan yang sudah anda Copy pada kolom Your Text.

Cara Membuat Tulisan Tebal di Facebook

5. Copy huruf tebal yang sudah jadi.
6. Setelah itu buka kembali Facebook, dan kembali ke kolom Status. Paste atau Tempel tulisan tebal yang sudah anda Copy tadi.

Cara Membuat Tulisan Tebal di Facebook

7. Selesai..

 Sekarang anda bisa mengupload status dengan huruf tebal atau bold ke linimasa anda. Selanjut-nya adalah membuat tulisan tebal pada kolom komentar. Cara-nya cukup sama seperti diatas, berikut cara-nya :

Cara Membuat Tulisan Tebal di Komentar Facebook

1. Pertama, buka Facebook dan cari status yang ingin dikomentari.
2. Tulis Komentar dan Copy komentar tersebut.

Cara Membuat Tulisan Tebal di Facebook

3. Setelah itu, buka website https://yaytext.com/bold-italic/ untuk membuat tulisan huruf tebal.
4. Pada kolom Your Text, masukan atau tempel tulisan yang tadi anda Copy ke kolom yang ada.

Cara Membuat Tulisan Tebal di Facebook

5. Jika sudah, kembali ke Facebook dan pergi ke kolom komentar tadi.
6. Paste atau Tempelkan tulisan yang tadi sudah di Copy ke dalam kolom komentar.

Cara Membuat Tulisan Tebal di Facebook

7. Selesai..

 Komentar yang dicetak tebal atau bagian dari status dapat menarik perhatian ke masalah yang penting bagi Anda. Namun, gunakan dengan hemat. Penggunaan yang sering dapat mengurangi efeknya.

 Apakah Anda menebalkan postingan, komentar, dan pesan obrolan Facebook Anda? Bagaimana reaksi teman Anda terhadap mereka? Beri tahu kami di komentar di bawah. 

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Membuat Tulisan Tebal di Facebook"